News

News

PT MCL Berupaya Ringankan Beban Masyarakat Sulut yang Terkena Musibah Banjir, Beri 9.920 Bungkus ini

27 January 2021

PT MCL Berupaya Ringankan Beban Masyarakat Sulut yang Terkena Musibah Banjir, Beri 9.920 Bungkus ini

TRIBUNMANADO.CO.ID - PT Minahasa Cahaya Lestari ( PT MCL ) sebagai pemrakarsa pembangunan proyek PLTU Sulut 3 dengan kapasitas 2 x 50 MW yang berlokasi di Desa Kema Satu, Kecamatan Kema, Kabupaten Minahasa Utara, Sulawesi Utara ( Sulut ) kembali menunjukkan kepeduliannya pada masyarakat.

PT MCL Berupaya Ringankan Beban Masyarakat Sulut yang Tertimpa Musibah BanjirPT MCL Berupaya Ringankan Beban Masyarakat Sulut yang Tertimpa Musibah Banjir (Istimewa)

Pada hari ini Rabu 27 Januari 2021, PT MCL menyalurkan bantuan 9.920 bungkus mie instan dan 154 dus air mineral untuk keluarga korban banjir di Provinsi Sulut yang telah terjadi akhir-akhir ini.

Bantuan ini ditunjukkan untuk keluarga korban banjir.

Bantuan ini diserahkan ke kantor Dinas Sosial Provinsi Sulut yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial Propinsi Sulut dr. Rinny Tamuntuan.

Selanjutnya Dinsos Sulut yang nantinya akan mendistribusikan kepada korban banjir.

Pada kesempatan ini dr. Rinny Tamuntuan menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Kami mewakili pimpinan Pemerintah Provinsi Sulut mengucapkan terima kasih kepada perusahaan PT MCL yang telah menunjukkan kepeduliannya untuk meringankan beban keluarga yang mengalami musibah banjir ini," kata Ronny.

Pada waktu yang sama Jatmiko perwakilan PT MCL menjelalaskan penyerahan bantuan mi instan dan air mineral ini merupakan wujud nyata kepedulian dan empati kami pada masyarakat.

"Khususnya bagi saudara-saudara yang mengalami musibah banjir ini, dengan sedikit bantuan ini kami berharap dapat meringankan beban saudara-saudara kita," kata Jatmiko.

Sumber Berita dan Foto: https://manado.tribunnews.com/2021/01/27/pt-mcl-berupaya-ringankan-beban-masyarakat-sulut-yang-terkena-musibah-banjir-beri-9920-bungkus-ini
Penulis: Tim Tribun Manado
Editor: Indry Panigoro

 
Close
Loading